INI FILOSOFI LOGO HUT KE-13 KOTA TANGERANG SELATAN

19

PelitaTangerang.com, Tangsel – Logo berbentuk icon Kota Tangsel ini berkonsepkan “Fun” mencerminkan kegembiaraan warga Kota Tangsel akan menyambut hari bersejarah berdirinya Kota Tangsel 26 November 2021, kegembiraan penuh ceria mencerminkan Logo penuh warna di HUT Kota Tangerang Selatan Ke-13.

Pada logo tersebut terdiri dari beberapa warna yang mendominasi, seperti Ungu menampilkan kebijaksanaan serta aspek spiritual, warna hijau tosca merupakan warna ciri khas yang selalu digunakan Pemkot Tangsel, dan warna kuning mencerminkan kemeriahan, kebahagiaan serta optimisme pembangunan Kota.

Angka 13 yang di gambarkan berbentuk mahkota angrek ini membentuk angka 3 (tiga) dan putik bunga anggrek berbentuk angka 1 (satu) manggambarkan “kebangkitan, sedangkan bulatan diatas mahkota bunga menggambarkan kepala manusia mengartikan masyarakat Tangsel “rukun” guyub dan gotong royong, sedangkan backround kuning melambangkan “kemeriahan dan rasa senang atas HUT TANGSEL dan dipertegas dengan tulisan 13 pada bagian bawahnya disertai tagline “Sehat, bangkit dan gotong royong”.

Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan (HJKTS) akan diisi oleh komunitas dan Dekranasda Kota Tangerang Selatan yang di dukung oleh Dinas-dinas terkait dalam penyelenggaraannya selain ada onspot juga online. Seperti Lomba barista, talkshow, Selling Product, pameran komunitas yang ada di Kota Tangsel. Salain itu akan ada pelayanan Administrasi Kependudukan satu hari jadi, relaksasi Pajak Daerah, Pajak KIR Kendaraan Angkutan, momentum perayaan secara sederhana hari jadi tetap diselenggarakan secara sakral dan terbatas mengingat kapasitas pada Sidang Istimewa peringatan HUT Kota Tangsel di DPRD akan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.(Red/K)