KOPDAR Dan RAKER DPP GANRI

3

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang, Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia (GANRI) adakan kopdar dan rapat kerja untuk meningkatkan silaturahmi sesama pengurus DPP GANRI. Lokasi kegiatan di Apartement Scandinavia Tangerang City Mall Jl. Jendral Sudirman No 1 Cikokol Tangerang Kota, (07/11/2021).

Dihadiri Beberapa pengurus DPP GANRI Yang Berdomisili di wilayah Jakarta, Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang & Tangerang Selatan.

pengurus DPP GANRI yang hadir tersebut meliputi para Ketua Bidang dan para ketua Divisi.

tampak hadir berkumpul dalam kegiatan tersebut, Selaku Ketua Panitia Pelaksana Dr. Made Sudiartha, MM.MH.

menyampaikan dalam sambutannya “Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami selaku panitia atas peran serta pengurus DPP GANRI yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam menyukseskan kegiatan ini dan mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan Kopdar dan Raker DPP GANRI yang telah kami adakan saat ini, semoga acara silaturahmi ini akan membuahkan semangat positif dan manfaat bagi kita semua untuk membangun GANRI agar lebih maju lagi kedepan” Ujar Made.

Selanjutnya, tampak hadir Ketua Umum GANRI Ibu Ade Rosmalawati atau biasa disapa Adela Djamhur.

ini mengatakan “Acara kopdar ini sangat baik tujuannya demi mempererat silaturahmi dan menjaga komunikasi yang aktif sesama pengurus DPP GANRI saat ini,
Sekaligus merefresh kembali kepengurusan DPP GANRI yang kurang berjalan dengan baik (Tidak aktif) selama ini, adapun perubahan struktur yang kami ganti salah satunya KSB, Dan selamat karena kini telah Terpilihnya bapak H.TB.Syaiful Ikhwan S.sos.,SH.,MH sebagai sekretaris DPP GANRI terbaru, dan juga perubahan kepengurusan lainnya pun kami revisi kembali dibeberapa Bidang dan Divisi Yang Ada di Organisasi Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia ini.

Lanjutnya Raker ini sebenarnya bertujuan untuk menciptakan warna baru di tubuh DPP GANRI dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, serta mengganti kepengurusan yang sudah tidak aktif lagi di GANRI agar diharapkan pengurus bisa lebih fokus pada program kerja kedepan dalam melebarkan sayap GANRI senusantara, sesuai visi misi.

Organisasi kemasyarakatan GANRI yang akan terus exist bergerak untuk memerangi dan melakukan pencegahan akan bahaya narkoba di Indonesia, sesuai
Slogan kami “GANRI BERGERAK PERANGI NARKOBA”

Dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, atas dukungan pengurus DPP GANRI, tentunya tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik acara ini tidak akan terlaksana dengan baik, Selamat dan Sukses kepada panitia pelaksana terimakasih atas dedikasinya di GANRI selama ini. tutup ketum GANRI Adela Djamhur.(AL/Red}