DPW RGPI Kota Tangerang, Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan Se Banten

0

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) adakan rapat internal Pengurus yang langsung di monitor oleh DPKW RGPI Provinsi Banten membahas pelaksanaan pelantikan di Istana Nelayan Kota Tangerang yang akan di jadwalkan pada Desember 2021 mendatang.

Sementara TB. Ronny Khotib Ketua Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah Rajawali Garda Pemuda Indonesia (DPKW RGPI) Provinsi Banten menunjuk DPW Kota Tangerang untuk menjadi Tuan Rumah Pelantikan Pengurus DPKW dan DPW RGPI Kota/Kabupaten se Provinsi Banten, dan tentunya penunjukan ini akan segera kami sampaikan ke Abang Ketua Umum DPP RGPI.

“Penunjukan DPW RGPI Kota Tangerang untuk menjadi Tuan Rumah Pelantikan DPKW dan DPW RGPI Kota/Kabupaten se Provinsi Banten, ini harus benar-benar siap dan dipersiapkan dengan baik” ucap TB Ronny

Penunjukan Kota Tangerang menjadi Tuan Rumah Pelantikan Pengurus DPKW dan DPW RGPI Kota/Kabupaten se Provinsi Banten menjadi Barometer dan Icon bagi seluruh Indonesia.

Rudi Anwar Ketua DPW RGPI Kota Tangerang merasa haru dan bangga atas penunjukan Kota Tangerang menjadi Tuan Rumah Pelantikan dan tentunya kami sangat siap mensukseskan acara Pelantikan Pengurus DPKW dan DPW RGPI Kota/Kabupaten se Provinsi Banten.

“Kebanggan kami karena Kota Tangerang di tunjuk menjadi Tuan Rumah Pelantikan, dan kami akan bekerja full untuk mempersiapkan Pelantikan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) di Istana Kota Tangerang,” tegasnya

Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) lahir sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP) bukan Organisasi Kemasyarakatan. (Red/KJK)