Pengurus Partai Golkar Kecamatan Karawaci Gelar Muskel Secara Road Show.

0

PelitaTangerang.com, Tangerang — Musyawarah Kelurahan ( Muskel ) Partai Golongan Karya ( Golkar ) di gelar dengan cara Road show dengan tujuan akan semakin terjalin hubungan emosional yang lebih baik antara pengurus tingkat kecamatan dengan tingkat kelurahan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tabrani selaku Wakil Ketua Partai Golkar Kecamatan Karawaci dalam acara Musyawarah Kelurahan ( Muskel ) Kelurahan Cimone Jaya pada hari Minggu 5 Desember 2021 bertempat di kediaman Royadi RT 02/08 Kel Cimone Jaya.

‘ Musyawarah Kelurahan ( Muskel ) Kami adakan secara Road Show dengan tujuan agar lebih terjalin hubungan emosional yang baik antara pengurus tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan..

Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah membentuk 9 Kelurahan dan target kami pertengahan bulan Desember semua kelurahan di kecamatan Karawaci sudah terbentuk ” Jelas’ Tabrani saat di wawancari langsung oleh Awak Media , Minggu ( 5/12/2021)

Dalam kesempatan yang sama Royadi selaku Ketua UMKM Kecamatan Karawaci menyampaikan harapannya kepada Pengurus tingkat kelurahan agar bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar semakin tinggi.

” Saya berharap Kepada Pengurus Partai Golkar di tingkat kelurahan agar bisa turut serta membantu meningkatkan kualitas pembangunan di lingkunganya masing-masing..

Dengan demikian Insya Allah tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Partai Golkar akan semakin meningkat” Tutur Royadi saat di wawancari langsung oleh Awak Media Minggu (5/12/2021)

Asep Sacha Putra ketua terpilih Partai Golkar Kelurahan Cimone Jaya menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus yang lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga sekaligus membesarkan Partai Golkar Di Kel Cimone Jaya.

” InsyaAllah saya beserta pengurus yang lainnya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga dan membesarkan Partai Golkar di Kelurahan Cimone Jaya ” Tutur Asep dengan penuh rasa Optimis.

Musyawarah Kelurahan tersebut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Kader PKK, Ketua RW dan para ketua RW di lingkungan setempat.(Teguh)