JALIN KEAKRABAN ANTAR KELUARGA PRAJURIT,
SATLINLAMIL 3 GELAR FAMILY GATHERING

2

PelitaTangerang.com, Jakarta, 6 Desember 2021, Satya Wira Jala Dharma. Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 mengadakan family gathering yang mengikutsertakan seluruh prajurit dan keluarganya yang berlangsung di Pantai Akarena, Makassar, Minggu (5/12).

Acara family gathering yang diikuti seluruh prajurit Satlinlamil 3 beserta keluarganya dihadiri Ketua koordinator cabang 4 Pengurus Gabungan Jalasenastri Satlinlamil 3 Ny. Yulis Andreas Lorentinus beserta perwakilan pengurus.

Dalam sambutannya, Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Yulis Andreas Lorentinus mengatakan tujuan diadakannya family gathering adalah untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal antara Komandan dan para perwira Satlinlamil 3 dengan keluarga prajurit Satlinlamil 3.

“Family ghatering ini digelar untuk dapat saling mengenal lebih dekat antara Komandan, para perwira dengan para keluarga prajurit, sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang lebih baik. Sehingga terjalin keakraban dan soliditas antar prajurit dan keluarganya,” ujarnya.

Acara yang digelar diantaranya senam aerobik, senam jalesveva jayamahe, jalan sehat menyusuri Pantai Akarena dan sekaligus syukuran peringatan Satlinlamil 3 yang pertama sekaligus apresiasi kepada Serda Bah Haidir yang berprestasi meraih medali perak dalam cabang olahraga layar Kasal Cup 2021.

Komandan Satlinlamil 3 mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh prajurit beserta keluarga dalam family gathering sehingga dapat berjalan sesuai tujuan.

“Semoga setelah ini hubungan kekeluargaan dapat terjalin dengan harmonis dan baik dalam keluarga besar Kolinlamil khususnya Satlinlamil 3 Makassar,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Satlinlamil 3 beserta para Perwira Staf, para Bintara, Tamtama dan PNS serta seluruh keluarga prajurit yang ikut mendampingi prajurit di Makassar. (Al/Red)