BANTUAN BPNT KELURAHAN KEDAUNG berlangsung Tertib dan Lancar.

0

PelitaTangerang.com, Tangsel — Kementrian Sosial dan Bank BNI melakukan Pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Senin 13 Desember 2021 melalui Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan di Wilayah Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan berlangsung tertib dan lancar.

Pelaksanaan pemberian BPNT ini diberikan langsung kepada 350 Penerima manfaat melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang bekerjasama dengan pihak Bank BNI.

Pelaksanan pemberian Bantuan Atau disebut BPNT ini rutin setiap bulan diberikan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan.

Pada bulan Desember satu KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan bantuan paket sekaligus untuk bulan November dan Desember, Plus Mendapatkan Bonus dua paket sembako, Ujar Irman Diliandi Selaku Staf KESOS Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Jadi untuk satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan ini mendapat sebanyak 4 (empat) paket Ujar Irman.

Kemudian Beliau juga menyampaikan tentang isi paket yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat antara Lain berisi Beras Premium Program Sembako sebanyak 10 kilogram, sayur mayur, ikan laut, telur atau ayam, dan buah – buahanan seperti pisang atau jeruk atau yang lainnya.
Di Kecamatan Pamulang Ini di delapan Kelurahan Mendapatkan bantuan BPNT pada bulan ini.

Disela – sela antrian kemudian Salah satu Penerima Manfaat Ibu Rodiyah sempat kami wawancari, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada saya ujarnya.

Alhamdulillah Saya mendapat empat paket bulan ini, memang yang saya dapatkan ini rutin tiap bulannya, dan karena bulan ini (Desember) dan bulan kemarin tidak menerima, maka saya diberikan double, (dua paket) sekaligus saya diberikan Bonus dua paket lagi, sehingga yang saya terima sebanyak sejumlah 4 (empat) paket dan itu tidak saya aja, akan tetapi diberikan kesemua penerima manfaat, nanti paket yang saya dapatkan sebagian akan saya berikan kepada tetangga yang memang belum mendapatkan bantuan atau yang benar – benar Membutuhkan ujar Ibu Rodiyah. (Agung/red).