Jalin Silahturahmi Ke Tiga Pilar, BPPKB DPC Kota Tangerang Jalin Silaturahmi Ke Tiga Pilar

1

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Jalin Silaturahmi Ke tiga Pilar DPC BPPKB Kota Tangerang yang dipimpin oleh TB. Wawan Setiawan, Silaturahmi ke Polres Metro Kota Tangerang, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Irman dan Kodim 0506 Tangerang. Senin,.(20/12/2021)

BPPKB pimpinan TB. Wawan Setiawan melaksanakan Silturahmi keliling ke Tiga Pilar ini selain bersilaturahmi juga guna memperkenalkan Jajaran yang sesuai Surat Keputusan (SK) dari DPD BPPKN Provinsi Banten yang terbaru dengan Nomor : 063/DPD-BANTEN/SK/XII/2021, yang dipimpin ketua oleh Wawan Setiawan dengan Sekertaris Darman Sumantri, SH, MH.

Wawan Setiawan menjelaskan bahwa selain silaturahmi dengan jajaran sesuai SK terbaru ini juga guna mempertegas bahwa DPC BPPKB Kota Tangerang hadir ditengah Masyarakat Kota Tangerang selain sebagai wadah pembinaan dan penggali potensi, juga sebagai pemersatu masyarakat sesai dengan AD/ART BPPKB.

“Kami, hari ini laksanakan silaturahmi ke Polres Metro, Kodim 0506 dan Kesbangpol Kota Tangerang yang selain memperkenalkan Jajaran baru sesuai SK DPD BPPKB Prov. Banten agar diketahui dan mengembalikan BPPKB DPC Kota Tangerang sesuai dengan AD/ART BPPKB yang sudah ditetapkan,” papar Wawan Setiawan.

“Semoga kehadiran Kami ditengah Masyarakat dapat diterima, Kami hadir sebagai wadah warga yang siap diberdayakan sesai potensi dan bakatnya masing-masing dan yang paling utama adalah niat Kami untuk mempersatukan warga tanpa melihat suku, ras maupun bahasa karena Kita adalah Warga Negara Indonesia,” tandasnya.

Selain bersilaturahmi, Jajaran ini juga mengundang 3 Pilar yang juga akan dihadiri oleh Pengurus DPC, Pengurus DPAC, Pengurus DPRT se Kota Tangerang, sehubungan dengan Pengesahan Kepengurusan DPC BPPKB BANTEN Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Wawan Setiawan yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 di gedung aula DPD KNPI Kota Tangerang.(AR)