Dalam Penanganan Penyebaran Virus Omicron, Kecamatan Kelapa Dua, Terus Lakukan Himbauan Ke Warga

3

PelitaTangerang.com, Kabupaten Tangerang – Kasus lonjakan Covid 19 di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, relatif turun, lantaran warga memahami terkait bahaya penularan dan penyebaran Corona.

Masyarakat saling bahu membahu membantu program Pemerintah Kecamatan Kelapa dua, untuk pencegahan sekaligus penanganan Covid 19. Kecamatan Kelapa Dua belum memastikan apakah termasuk jenis virus baru yaitu jenis Omicron atau hanya Covid saja. Namun, pasien yang terpapar virus Covid 19, dipastikan akan tetap ditangani dan dibantu. Senin (07/02/2022).

“Kita memiliki program dari mulai sosialisasi, pemberitahuan, pencegahan, penanganan serta kita membantu mereka dengan memberikan sembako,” ujar Prima selaku Camat dari Kecamatan Kelapa Dua.

Program pemberian sembako tersebut sudah diterapkan hampir di semua wilayah Kecamatan Kelapa Dua. Masyarakat yang mendapatkan pun biasanya yang terpapar atau terdampak Covid 19. Mereka tidak bisa keluar atau beraktivitas di luar rumah dengan isolasi mandiri.

” Pemerintah kabupaten tangerang, telah mempersiapkan tempat karantina untuk pasien, apabila terjadi lonjakan pasien Imicron, kendati demikian pemerintah masih miliki kendala yang sangat signifikan. Bilamana hotel Yasmin kurang memadai, akan tetapi kita sudah mempersiapkan agar lonjakan ini tidak fatal dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid Imicron tersebut,” ujarnya

Lanjutnya, dirinya menghimbau kepada masyarakat kelapa dua, akan sadar dan pentingnya kesehatan dimasa penyebaran Covid 19 lanjutan, pungkasnya. (Agl/Dra)