Pembuatan KTP dan KK Cukup daftar Online.

10

PelitaTangerang.com, Tangsel — Dalam Beberapa Bulan Terakhir terdapat 25 warga Masyarakat Kelurahan Ciater Terkonfirmasi positif Covid -19.hal ini Menimbulkan Kekhawatiran bagi warga yang ingin Mengurus Dokumen Kependudukan nya untuk keluar rumah.


Menurut Keterangan Gadis selaku Staf Kelurahan Ciater Kami dalam hal ini pihak Kelurahan senantiasa Menghimbau warga Masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan mengingat kasus Covid -19 semakin tinggi.termasuk mengurangi keluar rumah jika tidak begitu penting.


Di sisi lain Gadis Menjelaskan untuk Warga yang ingin Mengurus Dokumen KePendudukan nya cukup dengan aplikasi yang sudah di siap kan DISDUKCAPAPiL Kota Tangerang Selatan secara ON-Line untuk warga masyarakat,dengan mengisi Aplikasi yang sudah di sediakan.sehingga warga gak perlu keluar rumah guna mengurus dokumen Administrasi Kependudukan nya.

ungkap Gadis selaku Staf Kelurahan Ciater.
Dengan Pelayanan Sistem Online DISDUKCAPIL Kota Tangerang Selatan Di Masa Pandemi ini untuk mengurangi mobilitas warga berkerumun dan juga Layanan Online Kependudukan ini bertujuan agar warga dengan mudah dan cepat bisa melengkapi kebutuhan dokumen Kependudukan nya.


Dengan Kenaikan Angka Virus Covid saat ini warga di harapkan tetat Menjaga Protokol Kesehatan Memakai Masker jika bepergian Keluar rumah ,senantiasa Mencuci tangan dengan hand Sanitizer,dan rajin berolah raga.pungkas Gadis