Diduga Tabrak Lari Dicipondoh, Dua Orang Jadi Korban Lantaran Disenggol

1

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Diduga Tabrak Lari Dicipondoh, Dua Orang Jadi Korban Lantaran Disenggol. Kecelakaan tersebut terjadi Jalan Raya KH Hasyim Ashari tepatnya di depan Gang H. Asnawi Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin(14/02/2022) sekitar pukul 23.00 Wib

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor tak dikenal datang dari arah Cipondoh menuju Tangerang dari lajur sebelah kiri jalan. Lalu, pengendara sepeda motor tak dikenal itu menyenggol setang kiri pengendara motor Honda Tiger NRKB, Napol B 6894 UB yang di kendarai oleh Cecep Adi Nata, yang melintas dari lajur sebelah kanan.

Kemudian, Motor Cecep mengalami oleng, lalu, menabrak penyeberangan jalan hingga terjadilah kecelakaan antara Cecep dengan pejalan kaki yang identitasnya tidak di ketahui. Akhirnya kecelakaan ini menyebabkan dua orang terluka.

“Korban pertama itu pengendara motor bernama Cecep Adi Nata yang mengalami luka pada bagian wajah, kepala, tangan kanan, kaki kanan, dan kaki kiri. Korban ini di rawat di Rumah Sakit EMC Kota Tangerang. Korban kedua adalah penyeberang jalan yang bernama MR X mengalami luka dibagian wajah, kepala, tangan kiri, dan kedua kakinya. Dirawat di Rumah Sakit Umum Kab. Tangerang” ucap Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Abdul Rachim, Rabu (16/02/22).

Barang bukti yang sudah diamankan berupa satu unit sepeda Motor Honda Tiger NRKB.B-6894-UB beserta STNK. Pelaku di jeratkan Pasal 310 (3) no 106 (1) UU Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkatan Jalan. (Dil/Nda)