Disambangi Wali Kota, Persikota Raih Poin Penuh Dalam Lanjutan Liga 3 Nasional

1

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang — Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan dukungan moril secara langsung kepada punggawa tim Persikota Tangerang yang akan melakoni laga babak 32 besar lanjutan liga 3 nasional melawan Persikutim.
 
Arief berpesan agar seluruh punggawa tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang menganggap setiap pertandingan adalah laga final dan memberikan kemampuan terbaiknya.
 
“Setiap pertandingan adalah final, jadi berikan yang terbaik yang kita punya,” ungkap Wali Kota di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Rabu (16/2).
 
Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Persikota Tangerang mengemban harapan dari masyarakat pecinta sepakbola di Kota Tangerang untuk dapat berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia.
 
“Raih point penuh dari setiap pertandingan, agar target kita lolos liga 2 bisa terwujud,”  
 
“Kemudian setelah itu kita kejar target untuk liga 1 di musim berikutnya,” ucap Wali Kota kepada tim kesebelasan Persikota Tangerang. 
 
Sebagai informasi, dalam laga tersebut Persikota Tangerang berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Persikutim dengan skor akhir 1 -0 di Stadion Benteng Reborn.(Red)