Pembagian BPNT di Batu Sari Dapet Apresiasi, Ini Faktanya

0

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai di salah Satu Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. Mendapat antusias warga yang merupakan Kelompok Penerima Manfaat (KPM). Jumat (18/02/22).

Pasalnya, bantuan tersebut diberikan dalam bentuk bahan pangan yang mengandung Karbohidrat, Protein, Vitamin dan Mineral, di sebuah E-warung yang berlokasi di Kelurahan Batu Sari Kecamatan Batu Ceper.

Muaz. S,Pd. Pendamping mengungkapkan, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai bagi Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dapat diambil langsung oleh masyarakat Batu Sari melalui E-warung.

“Bagi penerima manfaat bisa mengabil langsung bang ke E-warung, untuk pemilihan Item, masyarakat batu sari tidak pernah dipaket untuk pengambilan sembako,”Ucap Muaz pada Kamis lalu (17/02/2022) di kediamannya

Dikatakan pendamping, Jumlah penerima BPNT Tahun 2021 di Batu Sari sampai dengan bulan april berjumlah 600 orang. Pembagian dibantu oleh beberapa perangkat Kelurahan, PSM dan beberapa warga

Salah satu warga (markonah) menuturkan sangat senang mendapat bantuan BPNT di tahun 2021 lalu, mengingat selama masa pandemi sangat sulit mendapatkan pemasukan. “Alhamdulilah BPNT tahun 2021 sampai bulan Desember cair, lumayan buat persiapan puasa.” tuturnya saat itu sedang pengambilan BPPNT Di E warung. (Red/KJK)