Karang Taruna Hadiri Taman Bacaan Masyarakat Sekaligus Meng Apresiasi Langkah Penggagas

0

PelitaTangerang.com Kota Tangerang – Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah Menghadiri Lounching Peresmian Taman Bacaan Masyarakat (TBM ) Insan AR Rasyid Di Cimone Kota Tangerang. Bertempat di RW 05 Acara Turut di hadiri Pemuda Karang Taruna. Sabtu (19/02/2022)

Ketua Penggagas Taman Bacaan Insan AR Rasyid RW 05 Berharap dengan adanya Taman Bacaan Masyarakat akan menjadi virus Positif buat para Pemuda dan Pemudi di wilayah RW 05,berkolaborasi bersama sehingga Mampu Menciptakan Kreatifitas dan mampu menghasilkan Kreasi yang positif di Masyarakat.tidak mengedepan kan Egoisme satu sama lain.

Taman Bacaan masyarakat adalah tempat Membaca segala hal tentang Ilmu Pengetahuan,adanya Taman Bacaan menjadikan Masyarakat suka membaca.Taman Baca Yang menjadi Milik Bersama untuk Kita jaga dan kita rawat ucap Panitia Kegiatan, Ikatan Remaja Masjid (IRMAN ) Nurul Falah Rw 05,Kedepannya Karang Taruna Cimone juga Ikatan masjid Nurul falah semakin Kompak mampu berkontribusi untuk Masyarakat.Ucap Penggagas TBM.

Dengan Adanya Taman Bacaan Masyarakat Insan AR Rasyid di Cimone RW 05 Pemuda dan pemudi Karang Taruna mempunyai perilaku yang positif, gemar membaca sekaligus tempat menyalurkan kretifitas Memotivasi para Pemuda akan penting nya Membaca Karena Membaca adalah jendela nya ilmu pengetahuan. (Red)