Karateker DPD KNPI Kota Tangerang, Rian: 24 OKP Segara Musda dan Pelantikan

2

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten telah membentuk susunan personalia karateker DPD KNPI Kota Tangerang, Rabu (23/2/2022).

Memutuskan Rian Erlangga sebagai Ketua Karateker dan segara menggelar Musyawarah Daerah.

Ketua Karateker Rian Erlangga mengatakan, pihaknya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

“Pertama, saya ucapkan terimakaih kepada ketua DPD Provinsi Banten (Moh. Ali Hanafiah) yang sudah mempercayai saya dan teman-teman untuk memegang amanah karateker Kota Tangerang dan  segera mengambil langkah langkah organisasi dalam menggelar Musda DPD KNPI Kota Tangerang,” ucapnya.

“Kedua, saya ucapkan terimakasih kepada  teman-teman ketua OKP  (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda-red) yang telah memutuskan untuk ikut andil dalam rencama Musda DPD KNPI Kota Tangerang,” tambahnya.

KNPI, lanjut Rian, merupakan embrio dari OKP OKP yang berhimpun. “Insya Allah, dalam waktu dekat Musda DPD KNPI Kota Tangerang akan kita gelar, Saat ini kita masih membangun komunikasi kepada seluruh pihak, baik kepada teman-teman OKP, Penasihat dan MPI,” paparnya.

“Dan sejauh ini sudah ada 24 OKP yang siap menggalar Musda, kemungkinan akan terus bertambah selagi komunikasi dijalankan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Moh Ali Hanafiah saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan prihal Surat Keputusan (SK) Karateker DPD KNPI Kota Tangerang.

“iya,” pungkasnya. (Red)