Kelurahan Cisauk mengadakan Syukuran Di hari jadi LINMAS Yang Ke.60.

34

PelitaTangerang.com, Tangerang — Kelurahan Cisauk mengadakan Syukuran  Di hari jadi LINMAS Yang Ke.60 di Aula Kelurahan Cisauk acara syukuran di hadiri oleh Lurah Cisauk Muhammad farly Gusriadi.S.STP.Msi Serta Kasie Trantib Kecamatan Cisauk Iwan Setia,SE Serta  Ustad Sukron selaku pemimipin doa.

Dalam Keterangnya Lurah Cisauk menuturkan Harapanya  Di Hari jadi LINMAS yang ke 60 Sedianya LIINMAS  Semakin Sukses dan Jaya juga dapat Menjadi Duta Perubahan di masyarakat dan sekaligus bisa Berlaku Humanis dalam Pendekatan di masyarakat dalam pengamanan lingkungan di wilayah Masyarakat.

Hal Senada Juga di sampaikan Kasie Trantib Kecamatan Cisauk Iwan Setia Berharap LINMAS Kelurahan Cisauk Semakin Kompak Dalam Menjalankan Tugas nya di wilayah. Mengingat Peran LINMAS Sangat Penting Dalam Pengamanan Wilayah khususnya di Lingkungan Masyarakat Cisauk.

Ahmad Syarifudin (bang ohang) Selaku Kordinator LINMAS Kelurahan Cisauk Menjelaskan kan Pada Awak Pelita Tangerang.com Saat ini Kami Beranggotakan Kurang Lebih 40 (empat puluh ) Personil dalam Wilayah Kelurahan Cisauk,Kami Siap Menjaga Wilayah Keamanan Bersama Anggota guna Terciptanya Keamanan dan Ketertiban Di Lingkungan Masyarakat Kelurahan Cisauk,dan saya Berharap LINMAS Semakin Kompak,Bersatu dalam Meningkatkan Keamanan juga Ketertiban .

Dalam Acara Syukuran LINMAS di Kelurahan Cisauk Acara Di Tutup dengan Doa yang di pimpin oleh ustad Sukron dan Pemotongan Nasi Tumpeng Bersama,Dan Acara Berjalan Tetap menjalankan Protokol Kesehatan.(Rizal)