Mayat Tanpa Indentitas, Disaluran Air Belakang Mall BSD, Akhirnya Terungkap.

34

PelitaTangerang.com, Tangerang — Ditemukannya mayat tanpa identitas disaluran air. Diduga bunuh diri akibat Depresi. RAI (40) warga Karang Tengah Kota Tangerang, akhirnya diungkap oleh Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan.

Akhirnya Polsek Pagedangan berhasil menulusuri rekam jejak mayat tanpa Identitas tersebut, yang mengapung di belakang saluran air Mall BSD, Kamis (10/3/2022).

“Pihak polsek berhasil menemukan identitasnya pada hari Sabtu (5/3/2022)” ujar AKP Tarmui, Humas Polres Tangerang Selatan.

Identitas korban tersebut adalah pria berinisial RAI (40) dan merupakan warga Pedurenan, Karang Tengah , Kota Tangerang.

“Untuk saat ini, pihak kami memang belum mengetahui dengan jelas karena hasil visum dan penyelidikan terhadap mayatnya dipegang oleh pihak Polsek Pagedangan karena bersifat privasi juga,” ungkapnya.

Diduga penyebab kematian korban disebabkan oleh depresi yang dialami setelah mengalami PHK dari tempatnya kerjanya, sementara kasus perceraian dengan istrinya yang membuat korban bunuh diri terjun ke dalam saluran air. Dari hasil otopsi rumah sakit ditemukan adanya cairan lumpur di dalam lambung dan paru – paru. Diduga saat tercebur ke dalam saluran air kondisi korban masih hidup.

“Berdasarkan hasil yang kami ketahui memang tidak ada bekas luka atau memar pada tubuhnya,” tambahnya.

Sampai saat ini pihak Polsek Pagedangan dan Polres Tangerang Selatan masih tetap melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap kasus tersebut. (Agl/Dra)