Perubahan Jam Belajar di Sekolah SDN 01 Serpong Tangerang Selatan

199

PelitaTangerang.com, Tangsel – Setelah memasuki bulan Ramadhan jam belajar dari mulai masuk dan pulang sekolah SDN 01 Serpong berubah.(5/4/22)

Pelajaran akan dimulai saat pukul 8.00 Wib dan selesai pukul 10.00.Wib. untuk kelas 1, 2, dan 3 pukul 10.30.Wib. untuk kelas 4, 5, dan 6. PTM ini juga sudah dihadiri seluruh siswa tanpa ada pembagian waktu.

Sekolah juga memberhentikan kegiatan seperti ekstrakurikuler dan olahraga di lapangan untuk mengurangi kegiatan yang membuat tubuh mudah lelah.

“Waktu sebelum puasa ada pelajaran ekstrakurikuler dan olahraga, namun karena sekarang puasa jadi di tiadakan ujar Bu Tarmini selaku Kepala Sekolah SDN 01, Pada Selasa, 5 Maret 2022

Sekolah juga sudah siap apabila ada murid yang terkena Covid-19, karena posisi sekolah berada dekat dengan puskesmas ujarnya.

Salah satu murid yang sedang didampingi walimurid saat hendak pulang kerumah mengaku senang mengikuti kegiatan tatap muka.
Dan mengatakan sanagat Senang bisa ketemu temen-temen lagi, kalau dirumah bosen ucapnya.

Aminah selaku walimurid dari anak tersebut juga sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan anaknya agar bisa mengikuti kegiatan tatap muka

“Persiapannya fisik anak, tugas dan kewajiban sekolah seperti alat tulis dan lain-lain, harapan kedepannya semoga anak-anak bisa bersekolah lebih baik lagi”. (Tih/yls/agl)