Kalaborasi 234 SC Subregwil Tangerang Bersama Sapta PP UMT Bagi Takjil

77

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas 234 Solidarity Community (SC) Sub Regional Wilayah (SUBREGWIL) Tangerang dan organisasi Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat (Komsat) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) bersinergi dalam kegiatan sosial, berbagi takjil kepada pengendara dan masyarakat disekitar Jl. Veteran dan Tugu Adipura Kota Tangerang, Kamis 28 April 2022.

“Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini semata-mata berbagi kepada masyarakat dan mempererat silaturahmi komunitas 234 Solidarity Community (SC) Sub Regional Wilayah (SUBREGWIL) Tangerang dan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat UMT”. Ungkap Deny Ketua 234 SC Subregwil Tangerang. Jumat (29/04/2022) Saat dihubungkan via seluler.

Sebanyak 600 paket takjil untuk menu berbuka puasa dibagikan kepada para pengguna jalan raya dan masyarakat yang berada disekitar lokasi. Hal ini tentunya memberikan manfaat bagi para pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar bagi yang melaksanakan ibadah puasa.Ketua organisasi Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat (Komsat) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Iksan Ritonga berharap, “Semoga kegiatan ini tidak dilakukan di bulan Suci Ramadhan saja, karna dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, kita mampu memberikan nilai positif bagi masyrakat sekitar”.

Sebagai masyarakat sekitar, tentunya saya sangat mengapresiasi kehadiran organisasi kepemudaan dan komunitas untuk andil dalam kegiatan sosial seperti ini, sangat bermanfaat sekali. Ucap Son sebagai masyarakat umum. (Red/KJK).