Libur Hari Raya Idul Fitri Tempat Wisata Alam Gunung Dago Ramai di Kunjungi Masyarakat

1181

PelitaTangerang.com, Bogor – Wisata alam gunung dago adalah wisata gunung yang tentunya berudara sejuk didukung pemandangan alam nya nan indah menjadi tempat tujuan favorit untuk berwisata warga masyarakat di hari libur idul fitri saat ini dari berbagai daerah khususnya wilayah bogor. (5/5/2022)

Wisata alam gunung Dago beralamat di jalan raya gunung dago km 6 RT 01/ RW01kampung dago hilir desa dago kecamatan Parung Panjang, kabupaten bogor.

Adalah H.Afud selaku pengelola wisata gunung dago menjelaskan kepada pelita tangerang.com alhamdulilah saat ini pengunjung ramai naik 2×(dua ) lipat dari pada hari libur lebaran ini.Tentunya ini berkah dari allah SWT setelah kita Menjalankan bulan suci ramadhan, dan ini tidak sekonyong konyong begitu saja kami jauh-jauh hari tentunya mempersiapkan dari awal terkait keamanan para pengunjung ,memperbaiki sarana dan prasarana wisata.

Memperbaiki infrastruktur jalan dan kami juga lebih meningkatkan keamanan wahana kolam renang menjadi lebih safety dengan kami Melakukan pemagaran di sekeliling kolam renang dan kami juga menambah petugas bodiguard kolam renang di area anak ,sehingga orangtua merasa aman dan nyaman membuat para para pengunjung merasa percaya untuk datang berwisata kegunung dago ini ujar haji Afud.

Lebih jauh haji Afud menuturkan dalam pengembangan Wisata gunung dago kami memberdayakan para warga sekitar untuk di perkerjakan dan tentunya kami lakukan pelatihan pelatihan kepada mereka.

harapan saya wisata gunung Dago bisa menjadi ikon wisata di kabupaten bogor dan juga hadirnya wisata gunung dago menjadi sentra peningkatan Pengembangan ekonomi khususnya di desa Dago.

Sehingga masyarakatnya sekitar sejahtera,dan nama kecamatan parung panjang terangkat dengan adanya Wisata alam gunung Dago, dan kami akan terus membenahi apa apa yang kurang terutama penambahan wahana Wahana bermain yang baru.

Sehingga wisata gunung Dago ini menjadi Tempat wisata keluarga yang nyaman dan bisa di rekomendasi.Tutup Haji Afud selaku pengelola wisata dengan optimis.(Rizal)