Forwat Gelar Aksi Solidaritas

32

PelitaTangerang.com Kota Tangerang – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) melakukan aksi solidaritas kemanusiaan terhadap orang tua dari kawan seperjuangan Mohammad Rendi Sahputra yang biasa disapa Bang Bule dan biasa liputan di DPRD Kota Tangerang

Andi Lala Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di lokasi mengatakan dirinya bersama rekan rekan se Profesi Wartawan melakukan aksi solidaritas dan empati terhadap orang tua dari Mohammad Rendi Saputra yang mengalami sakit menahun tersebut kata Andi Lala, Kamis (11/8/2022).

Lebih lanjut Lala menjelaskan aksi solidaritas ini didasari oleh jiwa kemanusiaan dan Forwat mempunyai warna itu, karena nya bersama rekan rekan semua langsung diantar ke RUSD Kota Tangerang untuk di tindak lanjuti oleh yang lebih paham tentang itu.

“Ini juga salah satu bentuk kepedulian Forwat, membantu siapapun yang membutuhkan,” ujarnya.

Dan juga Forwat mendorong agar negara harus tampil dalam hal ini mengenai jaminan kesehatan terhadap masyarakat.

Mohammad Rendi Saputra yang akrab di sapa Bang Bule sangat terharu atas solidaritas yang di lakukan oleh kawan sejawatnya yang begitu empati terhadap penyakit yang diderita oleh orang tuanya.

Dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Wartawan Parlemen (Wamen) dan semua yang sudah mau berjibaku membantu kesusahan yang di alami oleh keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah membantu orang tua saya,” tutup Bule.(Red)