Merias Wajah, GOW Meriahkan HUT RI ke 77

12

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang .com, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang menggelar pertemuan rutin dengan tema “Memupuk Semangat Kemerdekaan” sekaligus lomba merias wajah dengan mata tertutup, di Gedung Nyimas Melati, pada Senin (15/8/22).

“Pertemuan rutin pada hari ini cukup berbeda karena sebentar lagi HUT RI maka GOW mengadakan lomba merias wajah, dan salah satu cara memupuk semangat kemerdekaan kita. Diikuti dari 24 organisasi wanita yang ada di Kota Tangerang” ujar Yuniarti, Wakil Ketua 1 GOW Kota Tangerang.

Yuniarti melanjutkan, pemilihan lomba merias wajah dengan mata tertutup bertujuan untuk melihat sejauh mana para anggota bisa merias wajah yang sebelumnya sudah melakukan beauty class pada pertemuan rutin GOW.

“Kita menilai dari ketepatan dalam merias wajah, seperti tepatnya menaruh pensil alis, bedak, eye shadow, lipstick, eyeliner. Tentunya dengan sportivitas yang dijunjung tinggi dalam perlombaan ini,” lanjutnya.

Pemenang juara satu yang berasal dari Organisasi Tiara Kusuma, Dita dan Emisan mengungkapkan rasa senangnya dalam mengikuti perlombaan ini, karena bisa membawa nama baik untuk organisasi.

“Terimakasih untuk GOW Kota Tangerang, telah mengadakan perlombaan ini serta pelatihan disetiap pertemuan rutinnya. Membuat para anggota mendapatkan wawasan dan ilmu yang luas,” tutup Dita.(Red)