Perebutkan Piala Wali Kota, Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Liga Karate INKAI Banten IV 2022

20

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka Kejuaraan Liga Karate INKAI Banten ke IV 2022 yang diselenggarakan oleh INKAI Kota Tangerang bertempat di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kejuaraan yang akan memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang ini diikuti sebanyak 400 atlet Karate Inkai dari 7 wilayah kabupaten kota se Provinsi Banten.

Wali Kota menyampaikan penyelenggaraan kejuaraan karate ini menjadi ajang lahirnya atlet-atlet muda berprestasi bukan hanya untuk tingkat provinsi tapi juga nasional.

“Saya senang sekali melihat banyak atlet-atlet muda seperti ini,” ujar Arief.

“Maka dari itu perlu kita dorong bersama potensi ini agar kelak mereka menjadi atlet profesional yang bisa mengharumkan Provinsi Banten,” tambahnya.Sebagai tuan rumah penyelenggara, lanjut Arief, semoga para atlet Kota Tangerang dapat memberikan performa terbaiknya dalam ajang kali ini.

“Semua harus punya mental juara, meskipun kalah menang itu hal biasa,”

“Berikan usaha yang terbaik, insyaAllah hasilnya pun pasti yang terbaik,” tukas Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Liga Karate INKAI Banten IV Hendrik Raintung menyampaikan, gelaran kali ini juga sebagai salah satu ajang uji coba para atlet menuju pelaksanaan ajang olahraga nasional yakni PORPROV Banten mendatang.

“Peserta kali ini diikuti oleh atlet usia dini hingga jenior, mulai dari usia 6 tahun sampai diatas 21 tahun,” pungkasnya.(Red)