Terkait Pemilihan Calon Ketua KADIN Kabupaten Tangerang,ini Kata Burhanudin

103

PelitaTangerang.com, Tangerang – Setelah pengurus KADIN kabupaten tangerang memberikan SK kepanitiaan,akhirnya kami bekerja secara maksimal,mulai dari rapat dan segala macam bentuknya problemantika yang kita hadapai untuk mencapai satu kesepakatan.jum’at 21/10/2022.

Allhamdulillah dengan hari terakhir saat ini kita sudah mencapai kata sepakat,yang artinya kita berjalan sesuai dengan rel-rel yang ada sesuai dengan tata tertib yang telah di sepakati.

Lanjut Burhanudin”Artinya sampai calon ketua kadin kemarin di tutup pada 19 oktber 2022 PKL:16:00 wib ,
Pada friendshipnya sudah memberikan waktu satu bulan lebih kepada calon supaya bisa mendaftarkan diri,sebelum masuk ke calon artinya dia harus mengundurkan diri dari kepanitiaan barulah bisa mencalonkan diri sebagai ketua KADIN.

semakin banyak calon maka semakin banyak KAS yang masuk ke kepanitiaan,akan tetapi sampai hari H kemarin itu di tutup pada PKL 16:00 WIB, cuma ada satu calon yang terdaftar yaitu dari ketua Organizing committee(OC).

“untuk calon ketua KADIN secara resmi kita tetap mengacu ke anggaran dasar anggaran rumah tangga,yaitu nanti akan kita umumkan dua hari sebelum muskab VII yaitu tanggal 26 Oktober 2022.

Terkait surat dari ketua KADIN provinsi Banten kami akan menjawab secara formal dan muskab akan tetap berjalan sesuai dengan rencana,ucapnya di gedung sekretariat kadin kabupaten Tangerang.(S.a)