Gerai Stand Pasar Tangsel Mandiri ( PTM) Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi SAW,Kampung Dhuha Foundation”

115

PelitaTangerang.com, Tangsel – Acara peringatan maulid nabi SAW yang di gagas” kampung dhuha foundation ” acara di gelar di masjid al ‘itizom kompleks pemerintahan kota tangerang selatan di hadiri ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah jabotabek bahkan ada yang datang dari rangkas bitung secara rombongan dan juga daerah serang juga cikande turut ikut dalam perayaan maulid nabi SAW. (23/10/2022 ).

Dalam peringatan maulid nabi SAW di hadiri ustadzah halimah alaydrus yang sedang viral saat ini sebagai pentauziah di depan ribuan jemaah yang di dominasi kaum perempun.

Dalam acara peringatan maulid nabi SAW tampak beberapa gerai stand di halaman mesjid al’ itizom salah satunya gerai (stand) pasar tangsel mandiri( PTM) turut ikut memeriah kan acara. Turut hadir dalam acara peringatan maulid kali ini H .Agus Pramono sebagai direksi ( PTM ) pasar tangsel mandiri.Di temui di sela acara manager pemasaran dari gerai pasar tangsel mandiri ( PTM ) Fauriz menutur kan kepada pelita tangerang.com ” dengan adanya peringatan maulid nabi muhamad SAW kali ini di mesjid al”itizom kami dari PTM pasar tangsel mandiri ) mengadakan penjualan beras merk anggrek khas kota tangsel dan minyak goreng merk “kita” dengan harga murah di bawah harga pasaran.dan kami juga sekaligus memperkenalkan produk kami kepada warga masyarakat khususnya kota tangerang selatan.

Lanjut Fauriz menjelaskan ” bentuk penjualan kami saat ini adalah salah satu bentuk meringankan beban warga masyarakat setelah dampak kenaikan harga BBM dan kenaikan juga kelangkaan harga minyak goreng beberapa waktu yang lalu adalah menjadi motivasi kami untuk melakukan penjualan dalam acara peringatan maulid nabi SAW saat ini.pungkasnya.

Acara peringatan maulid nabi SAW yang di selenggarakan oleh “kampung dhuha foundation” berjalan dengan sukses dan meriah.(Rizal)