SDN Pamulang Tengah Adakan Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW

151

PelitaTangerang.com, Tangsel – Acara perayaan maulid nabi SAW bertempat di halaman SDN Pamulang tengah,di hadiri ustad syarif. S.ag sebagai penceramah, acara berlangsung meriah.dengan antusias para siswa dan siswi melantunkan shalawat secara bersama dan kompak sekaligus mengaji bersama ustad syarif S.ag.(26/10/2022)

Di temui di sela acara perayaan maulid nabi Asih.S pd selaku kepala sekolah pamulang tengah menjelaskan kepada pelita tangerang.com ” dengan adanya perayaan acara maulid nabi SAW di sekolah kami.

Saya berharap siswa dan siswi kami bisa lebih mengenal sifat sifat Rasulullah yang baik sekaligus meneladaninya,dengan mengusung tema peringatan maulid kali ini yaitu membentuk insan yang cerdas, berakhlak karimah. Lebih jauh Asih Spd menuturkan ” hampir dua tahun kita menghadapi pandemi sehingga banyak kegiatan yang tidak bisa terlaksana dan tertunda,nah baru pada saat ini kegiatan peringatan maulid nabi muhamad SAW bisa di selenggarakan dan disambut orangtua siswa dengan positif dan para siswa siswi sangat senang dengan acara perayaan maulid ini.

“Saya berharap dengan adanya perayaan maulid nabi SAW kali ini, terbentuk sifat dan sikap di peserta didik saya yakni sifat yang baik yang ada dalam diri rasulullah dan juga sikap rasululah terbentuk di para siswa dan siswi sehingga mereka bisa bersikap sopan , saling menghargai dan menghormati orang tua mereka.Guru dan juga bertutur kata yang baik dalam keseharian mereka, dan insya allah mereka akan menjadi insan yang cerdas ,berakhlak karimah.

Ustad syarif S.ag dalam tauziah nya di depan ratusan siswa siswi SDN pamulang tengah menekan kan para siswa mensifati suri tauladan sifat sifat yang ada dalam diri baginda rasul.karena rasulullah adalah rahmatan lil alamin dan saya bangga kepada siswa dan siswi bisa mengenal dam mencintai ralulullah sejak dini ujar ustad syarif dengan semangat. (RIzal)