Pengundian Nomer Urut Kampanye Serta Musyawarah Teknis Kampanye. Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, kabupaten Bogor Berjalan Lancar

83

PelitaTangerang.com, Bogor – Pemilihan kepala desa curug periode 2023-2029 saat ini dalam tahap pengundian nomer urut balon kepala desa curug yang baru.

Dalam pengundian nomer urut juga musyawarah teknis kampanye di hadiri binamas , babinsa serta pihak kecamatan gunung sindur dan warga masyarakat desa curug serta tokoh desa.

Ada 3 sosok calon kepala desa curug yang saat ini akan bertanding memenangkan menarik simpatik warga masyarakat desa curug tentunya dengan perang menawarkan program-program unggulan yang bisa menarik minat warga desa untuk menentukan pilihan nya nanti kepada salah satu calon kepala desa.

Tiga nama calon kepala desa yang saat ini mengikuti pemilihan yakni H.edy mulyadi mendapatkan nomer urut 2 yang juga selaku petahana.lalu Usman sosok muda yang malang melintang di sebuah organisasi kemasyarakatan wilayah kabupaten bogor mendapatkan nomer urut 1,kemudian hendra faisal sosok milenial di wilayah desa curug dengan nomer urut 3.

H.edy mulyadi adalah sosok kepada desa petahana yang tentunya telah sukses membawa desa curug sebagai desa yang bersih, maju dan sehat, kesuksesan kemajuan pembangunan desa telah banyak dirasakan warga masyarakat desa curug selama periode sebelumnya.

Tahun 2023 sampai 2029 adalah periode dimana masa depan desa curug ditentukan sendiri oleh warga desanya.

“Pemilihan kepala desa curug, kecamatan gunung sindur, kabupaten bogor, adalah pesta demokrasi bagi warga masyarakat yang seyogyanya seluruh calon kepala desa wajib memberikan program terbaik nya kepada masyaràkat sekaligus mengimplementasi nya ketika terpilih menjadi pemenang, tentunya yang menjadi harapan warga masyarakat.

Terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pembangunan sarana dan prasarana jalan,sarana ibadah dan pendidikan juga kesehatan.Pemilihan kepala desa curug di ketuai oleh H.Aceng zarkasih.(Rizal)