Polres Tangsel Bagikan 500 Paket Bansos Kapolri

17

PelitaTangerang.com, Tangsel – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. membagikan 7500 paket bantuan sosial (bansos) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, salah satunya adalah di wilayah hukum Polres Tangsel yang mendistribusikan 500 paket sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si.

“hari ini Polres Tangsel mendistribusikan bantuan sosial dari bapak Kapolri sebanyak 500 paket”terang AKBP Faisal Febrianto.(27/3/23)

“bansos tersebut didistribusikan di wilayah Polsek Serpong dan Polsek Curug masing masing 250 paket”lanjutnya.Kapolres juga menerangkan bahwa bansos tersebut dibagikan sebagai bentuk misi kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan.

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih menerangkan bahwa pembagian bansos wilayah Polsek Serpong dilaksanakan di Slum Area Kp. Jati Jl. H. Jamat Gg. Rais RT.03/05 Kel. Buaran Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, pembagian dipimpin oleh Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo, S.I.K.

Sedangkan untuk wilayah Polsek Curug bansos dibagikan di Kp. Babakan Kel. Binong Kec. Curug Kab. Tangerang, pembagian dipimpin oleh Kapolsek Curug Kompol Bambang Sugiharto, S.H, M.H.(Budi)