Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan, Disnaker Kota Tangerang Dan FK-PT Berbagi Takjil.

29

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan. Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menggandeng Forum Komunikasi Personalia Tangerang (FK-PT) membagikan 400 takjil, bagi yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. Jumat (14/04/2023)

Ujang Hendra Gunawan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan. Mungkin disaat mereka belum siap untuk menyajikan saat buka puasa, tutur Kepala Disnaker Kota Tangerang

“Hari ini kita bekerjasama dengan FK-PT Se Kota Tangerang membagikan 400 bungkus takjil kepada saudara kita yang dalam perjalan pulang ke rumahnya ini,” imbuhnya.

Lanjut, Ujang pihaknya juga akan melakukan kegiatan serupa berkolaborasi dengan FK-PT atau kegiatan yang bersifat kebaikan khusus di bulan Ramadhan ini.

“Karena ini di bulan Ramadan dan tahun pertama berkolaborasi, maka kita mencari berkah dan berkontribusi apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalanan ini,” paparnya.

Dilokasi yang sama, Ketua FK-PT Kota Tangerang, Rahman Kurnadi menerangkan, sumber donasi takjil berbuka puasa itu bersumber dari dana urunan bersama para anggota dan pegawai Disnaker.

“Perusahaan juga ada yang berkontribusi dan Disnaker Kota Tangerang bekerjasama. Intinya yang paling adalah saling berbagi di bulan penuh berkah ini,” tutupnya.(Ar)