Polsek Cibinong Polres Bogor, Dalami Aksi Pencurian Yang Terjadi di Sebuah Sekolah Dasar

14

PelitaTangerang.com, Polres Bogor – Aksi pencurian terjadi di SDN Karadenan Kaum Pandak yang berlokasi di Jl.Raya Pemda Karadenan, Kelurahan Karadenan, Kecamatan, Cibinong Kabupaten Bogor, pada kamis, 27 April 2023.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat penjaga sekolah meninggalkan pos untuk patroli dan makan. namun ketika kembali ke pos sekira pukul 04.00 wib, dikejutkan ada nya temuan kardus yg bertuliskan SDN Karadenan Kaum Pandak di luar ruangan dan setelah di cek ke ruang guru didapati kondisi lemari sudah terbuka dan berantakan.

Selanjutnya atas temuan tersebut di laporkan kepada Kepala Sekolah. dan atas laporan tersebut Bhabinkamtibmas Kel.Karadenan Aipda Heru Budiyanto pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara pencurian tersebut.Dalam aksi pencurian tersebut para pelaku pun berhasil membawa kabur 7 (tujuh) unit infokus merk Zyrex dan 15 (limas belas) buah chromebook merk Acer yg merupakan barang inventaris sekolah.Terkait kejadian pencurian tersebut, saat ini pun dalam penanganan pihak Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, dengan menggelar olah TKP proses penyelidikan oleh INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor .

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, SH,MH mengatakan bahwa saat ini proses penyelidikan terkait aksi pencurian tersebut masih terus kita lakukan, diantaranya dengan telah digelarnya olah tempat kejadian perkara oleh tim inafis Sat Reskrim Polres Bogor, ungkapnya.(Red)