MPC PP Kota Tangerang Akan Gelar Muscab Ke VII, Untuk Pilih Ketua Baru

16

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang. – Majelis Pemuda Pancasila (MPC) Kota Tangerang akan menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) yang ke VII, Muscab tersebut dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya masa kerja kepengurusan MPC PP Kota Tangerang periode 2019-2023, Jumat, (18/08/2023).

Ketua Panitia Pelaksana(OC) Musyawarah Cabang VII (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Tangerang, Dicki Saputra mengatakan bahwa pergantian Ketua melalui muscab tersebut merupakan hal yang wajib dilaksanakan pada setiap empat tahun sekali sesuai dengan peraturan organisasi (PO) yang telah ditetapkan dalam musyawarah besar (mubes) majelis pimpinan pusat pemuda pancasila.

“Dalam beberapa hari kedepan masa pengabdian kami beserta seluruh pengurus lainnya akan segera berakhir, dari itu kami berharap kepengurusan kedepan dapat meneruskan program-program yang telah berjalan serta dapat membawa Pemuda Pancasila Kota Tangerang kearah yang lebih baik lagi,” kata Dicki.

Dirinya berharap kegiatan itu nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar seperti yang diharapkan.

“Muscab ini mengusung tema pengabdian militansi Pemuda Pancasila terhadap masyarakat. Mudah-mudahan muscab ini nantinya dapat terselenggara sesuai dengan yang direncanakan dan
memberikan solusi demi kemaslahatan kita semua,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tentang Pembentukan Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) Musyawarah Cabang VII (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Tahun 2023. Panitia Pelaksana membuka pendaftaran Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

1. Memenuhi Persyaratan Calon Ketua (Sesuai Ketentuan yang berlaku)

2. Melengkapi Dokumen persyaratan Calon Ketua (Sesuai Ketentuan yang berlaku)

3. Mengisi Formulir Pendaftaran Calon Ketua

4. Menandatangani Fakta Integritas (Sesuai Ketentuan yang berlaku)

5. Mendapat Dukungan Minimal 30 % dari Jumlah Pimpinan Anak Cabang ( PAC) yang ada(Peserta)

6. Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Masa Bakti : 2023- 2027.
Tempat di Sekretariat MPC PEMUDA PANCASILA Kota Tangerang Provinsi Banten JL. Merdeka Raya (Ruko Permata Cimone No.24) Rt.002/ 001 Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Provinsi Banten, 15114.

7. Batas Akhir Pendaftaran dan Pengembalian Formulir Bakal calon ketua pada Tanggal 23 Agustus 2023 Pukul. 16.00 Wib (Red/KJK)