Lewat Islamic Holiday Camp, Pilar: Bentuk Disipilin dan Jiwa Pemimpin

21

PelitaTangerang.com, Tangsel – Islamic Holiday Camp (IHC) yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangsel menjadi kegiatan yang dapat melatih disiplin anak hingga mengajarkan menjadi pemimpin di masa depan

Pesan itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan saat menghadiri kegiatan Islamic Holiday Camp yang berlokasi di Kodiklat TNI, Kecamatan Serpong, pada Minggu (28/08).“Islamic Holiday Camp ini sebagai memberi motivasi pelatihan disiplin pada adik-adik semua, bagaimana menjadi pemimpin yang baik, ini penting sekali. Program ini sangat luar biasa dari Baznas,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia menuturkan bahwa menjadi pemimpin untuk masa depan itu harus diajarkan dan diciptakan dari usia dini. Karenanya sebuah bangsa ini dibangun oleh pemimpin yang memiliki dasar-dasar nilai moral.

“Pemimpin masa depan itu harus diciptakan di usia seumur kalian, semua pemimpin itu punya proses. Kalian harus punya nilai moral, kejujuran, integritas, disiplin dan nilai agama yang kuat. Karena bangsa ini dibangun oleh dasar-dasar nilai moral,” ucapnya.Maka dari itu, melalui kegiatan ini Pilar berharap bahwa anak-anak di Tangsel akan menjadi pemimpin yang baik untuk masa depan.

“Kalian juga perlu ikut organisasi, ini melatih mental kalian. Saya berharap adik-adik semua menjadi pemimpin di masa depan yang memiliki empati dan nilai moral. Masyarakat kita banyak butuh bantuan, jadi saya harap kalian nanti akan meneruskan yang menjadi pemimpin,” tutupnya.(Red)