Merajut Harmonisasi Organisasi LMP Tangsel, Relawan Bejo Dan Karang Taruna Parigi Baru Pondok Aren

27

PelitaTangerang.com,Tangsel – Minggu,27 Agustus 2023, warga Parigi Baru kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten,warga masyarakat dan organisasi masyarakat antusias mengikuti acara silaturahmi memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada Pukul 15:00 wib

Acara di hadiri oleh wakil walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan S.T.,M.Ars,Lurah Parigi Baru yang di wakilkan,Babinsa, Babinmas, Tokoh masyarakat,Ali ulama,Ketua RT / RW,dan para tamu undangan mereka hadir dalam rangka undangan dari karang Taruna RT 03 / RW 06 bekerjasama dengan Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Macab Tangerang Selatan dan Relawan Bejo.

Dengan kerendahan hati dan kedekatannya masyarakat H.pilar Saga Ichsan ,bersedia datang di tengah-tengah kesibukannya.Banyak sudah acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini yang di hadiri oleh H.Pilar Saga Ichsan wakil walikota Tangerang Selatan, menjadikan beliau bangga dengan warga masyarakat dan Organisasi Masyarakat yang bersatu padu, antusias mengikuti acara HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini,yang mana setelah 2 Tahun adanya pandemi Covid 19 menjadi vaccum tidak ada acara peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Semoga kedepannya warga masyarakat dan organisasi masyarakat semakin solid dan bersatu dalam menghadapi global maju nya NKRI,terutama di kota Tangerang Selatan, semakin maju,jaya kesehatan , pendidikan dan pembangunannya. Ujar ,H.Pilar Saga Ichsan.

Tak hanya itu H.Pilar Saga Ichsan juga berharap di era maw Pemilu tidak jarang ada gesekan untuk itu mari kita jalin harmonisasi sehingga terjalin hubungan yang di namis, perbedaan itu bisa baik perbedaan pilihan tapi kerukunan yang Utama ungkapnya,H.Pilar Saga Ichsan.Selanjutnya Ketua Umum Relawan Bejo, Masruri Bejo mengapresiasi acara tersebut,”Bisa ikut serta dalam menyukseskan acara HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang ada di RT 03 RW 06 Parigi Baru Pondok Aren.

Masruri Bejo menuturkan ke awak media,Pertama -tama saya mau mengucapkan terimakasih untuk wakil walikota Tangerang Selatan yang sudah mau hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di RT 03 RW 06 kelurahan Parigi Baru kecamatan Pondok Aren.

“Tadi wakil walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan juga sudah menyampaikan,hadirnya beliau di sini untuk bisa mendengar, melihat,apa yang ada di lingkungan sekitar.Pada prinsip nya masyarakat juga sangat senang serta gembira dengan kehadiran beliau, Ujar, Masruri Bejo.

Relawan Bejo Dan organisasi masyarakat Laskar Merah Putih MACAB Tangerang Selatan akan Berkolaborasi untuk mendukung dan mengawal program pemerintah, Ungakapnya Masruri Bejo.Ketua organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) MACAB Tangerang Selatan Ahcmad Sopian yang biasa di sapa Pian Jabrik menyampaikan ke awak media, Alhamdulillah kegiatan acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.Dikarenakan Khususnya saya tinggal di lingkungan RT 03 RW 06,jujur saya pribadi sangat berterima kasih untuk wakil walikota Tangerang Selatan yang sudah mau menyempatkan hadir di acara kegiatan ini.
“Mudah-mudahan dengan hadirnya wakil walikota Tangerang Selatan di kelurahan Parigi Baru kecamatan Pondok Aren,bisa menambah perhatiannya untuk masyarakat di RT 03 RW 06 dan sekitarnya, ucapanya Pian Jabrik.

Di tempat yang sama Mulyadi selaku Ketua RT 03./RW 06 juga menjelaskan, Semoga dengan di adakannya acara tersebut,bisa menambah erat tali silaturahmi antara lingkungan dan.warga masyarakat dan Organisasi Masyarakat , Sehingga dengan kedatangan wakil walikota Tangerang Selatan ini ada kebanggaan tersendiri dan tidak ada jarak antara pemerintah dengan warga masyarakat dan organisasi masyarakat. Jelas Sekaligus penutup,Mulyadi.(M.C/Red)