Laka Lantas di Rawabuntu, 1 Orang Meninggal Dunia

26

Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel Olah TKP Kejadian Kecelakaan Lalulintas di Jl. Raya Rawa Buntu Serpong

PelitaTangerang.com, Tangsel – Kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor dan Dump Truck terjadi di Jl. Raya Rawa Buntu, Kel. Rawa Buntu, Kec. Serpong pada rabu (30/8) pagi, mengakibatkan pengendara sepeda motor (inisal O.H, perempuan umur 30 tahun) meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan Ipda Bayu (Kasubsi Penmas Polres Tangsel) saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas pagi tadi (Rabu, 30 Agustus 2023) sekitar Pukul 05.30 Wib di Jl. Raya Rawa Buntu, Serpong yang antara Dump Truck dengan Sepeda Motor”jelas Ipda Bayu.

“akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda Motor Sdri. O.H meninggal dunia, sedangkan sopir dump truck Sdr. J ( umur 30 tahun) sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Tangsel”lanjutnya.

Lebih lanjut Ipda Bayu menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi,kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Sdri. O.H menghindari lubang yang ada disisi kiri jalan namun korban kehilangan kendali dan jatuh sehingga terlindas roda tengah sebelah kiri dari Dump Truk yang sedang melintas dari arah yang sama.

“Kasus ini masih dalam Penyelidikan dari unit gakum Satlantas Restangsel, informasi awal dari saksi bahwa korban menghindari lubang namun hilang kendali dan terjatuh lalu terlindas roda tengah sebelah kiri dump truck yang sedang melintas”tutupnya.(***)