Masjid Jami Baiturrahim Gelar Jum’at Curhat Bersama Kapolres Metro Tangerang Kota

10

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. SH, SIK, M.Si. sholat Jum’at bareng Jama’ah Masjid Jami Baiturrahim yang terletak di Kp Cibodas Kecil Rt04 Rw03 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci. Jum’at 15/09/2023

Dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama staff dan di hadiri juga Kapolsek Karawaci Kompol Taufan, Camat Karawaci Mahdiar, Lurah Cimone Tata, Ketua Rw 03 Ujang Sutisna, Ketua DKM Masjid Jami Baiturrahim Ust Abdul Azis serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat, Pemuda Masjid Baiturrahim.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak Jama’ah menjaga ketertiban dan keamanan ada 3 poin yang disampaikan 1. Ditahun politik ini harus menjaga perbedaan pilihan, jangan sampai tempat ibadah di jadikan sarana untuk berpolitik 2. Tauran anak – anak remaja dibawah umur, peran orang tua mencegah anaknya ikut tauran 3. Waspada pencurian sepeda motor, karna jumlah pencurian kendaraan bermotor ada sampai 100 lebih kasus pencurian kendaraan bermotor.

Pak Kapolres juga sempat mengajak sesi tanya jawab kepada Jama’ah Masjid Jami Baiturrahim.
Jama’ah sangat antusias saat ada sesi tanya jawab Kapolres pun menjawab pertanyaan sehingga bisa diterima jawabannya oleh Jama’ah Masjid.

Diakhiri oleh foto bersama Jama’ah Masjid Jami Baiturrahim dan memberikan 2 Kompor gas untuk Jama’ah yang membutuhkan.(Aldo)