Mudah Sekali Pakai Aplikasi, Bisa. Booking Bus Jawara

11

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Mudah Sekali Pakai Aplikasi, Bisa. Booking Bus Jawara.. Bertepatan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional (HarHubNas) Tahun 2023, Pemerintah Kota Tangerang meluncurkan satu aplikasi terbaru Abang Jawara.

Abang Jawara merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat yang ingin menggunakan layanan bus wisata Jalan – Jalan Wisata Rakyat (Jawara) untuk berkeliling Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menuturkan dengan adanya aplikasi Abang Jawara akan memotong alur birokrasi pelayanan, di mana masyarakat Kota Tangerang tidak perlu lagi datang ke kantor Dinas Perhubungan untuk mempergunakan layanan Bus Jawara.“Tinggal isi formulir aja di aplikasi, gak perlu dateng,” terang Arief dalam acara Launching Aplikasi Abang Jawara di kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Senin (18/9).

Aplikasi Abang Jawara, lanjut wali kota, terintegrasi dan menjadi satu dari berbagai layanan yang terdapat dalam super apps Tangerang Live.

“Semoga inovasi sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat Kota Tangerang bisa terus dilakukan,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Achmad Suhaeli, menambahkan, dihadirkannya aplikasi Abang Jawara menjadi sebuah solusi dari tingginya minat dari masyarakat untuk menggunakan jasa bus pariwisata Jawara.

“Tingginya minat ditandai dengan penuhnya jadwal penggunaan Bus Jawara hingga waktu dua bulan ke depan,” pungkasnya. (Red)