Pendukung Suherman Calon kades No -2 Gelar Kampanye Damai

49

Pelita Tangerang.com, Tangerang.- Masyarakat Desa Ranca Iyuh sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa, guna menentukan siapa pemiminpinnya di tahun 2023_2029 yang akan datang.

Ribuan pendukung suherman hadir dilapangan kp Garuduk Desa ranca iyuh untuk mendengarkan orasi dari calon pemiminpin yang hari ini, (19/09/2023).

Kampanye dari no urut-2 serta menyampaikan visi dam misi jika terpilih nanti dan jika tidak percaya calon masyarakat Desa Ranca Iyuh untuk memimpin diDesa Ranca Iyuh dimana program program kerja nyata belum tuntas hal ini di sampaikan oleh suherman kepada para pendukungnya.Suherman incamben kepala desa ranca iyuh ingin mengabdi kembali dan ingin memimpin desa ranca iyuh dengan ketentuan jika terpilih nanti dan berharap terpilih suatu saat nanti untuk melanjutkan program kerja yang belum tuntas, serta program kerja yang baru.

Salah satu program unggulanya ingin mencerdaskan anak bangsa dengan ingin mengajukan unit sekolah baru setingkat SMP di Desa Ranca Iyuh, selain itu program pembangunan infrastruktur dan sarana sosial sebagai pendukung terciptanya pembangunan demi kemajuan Desa Ranca Iyuh.

Menurut pendukung Suherman yang saat ditemui awak media di lokasi mengatakan, “Bapak suherman sangat cocok dan pantas memimpin Desa Ranca Iyuh, selain religius, juga bermasyarakat mengungkapkan warga. Kami para pendukung berharap Suherman dapat terpilih untuk kedua kalinya menjadi Kepala Desa Ranca Iyuh terangnya.

Panggung hiburan yang adakan oleh panitia untuk menghibur para pendukung Suherman menjadi perhatian masyarakat dengan hadiri oleh artis artis lokal serta tak luput menampilkan Tiktok terkenal.

Suherman calon kepala desa Ranca Iyuh mengatakan,” Kampanye ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara calon pemimpin dan rakyat serta untuk menandakan bahwa antara saya dengan warga tidak ada jarak.

Sosok Suherman tak asing di Masyarakat Desa Ranca Iyuh seorang pekerja keras dan peduli lingkungan menjadikannya unggul dalam mengungkapkan warga setempat.

Kampanye Kepala Desa Ranca Iyuh berlangsung dari pagi hingga sore serta acara tersebut berjalan dengan lancar dan baik hingga warga membubarkan diri.(M.C/ Red)