Laka Lantas Melibatkan 2 Sepeda Motor, 1 Terbakar

8

Unit Gakkum Sat Lantas Evakuasi Sepeda Motor Yang Terbakar

PelitaTangerang.com, Polres Tangsel – Kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang melibatkan dua (2) sepeda motor terjadi di Jl. BSD Boulevard Utara Kel. Lengkong Karya, kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada kamis (21/9) siang yang mengakibatkan salah satu sepeda motor terbakar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Bayu Ferdian Fembriano, S.H. saat dikonfirmasi oleh media.

“benar telah terjadi laka lantas pada kamis 21 september 2023 sekitar pukul sebelas siang di Jl. BSD Boulevard Utara antara sepeda motor yang dikendarai R.M. (umur 30 tahun) dengan sepeda motor yang dikendarai F.R. (umur 36 tahun)”jelas Bayu.

“akibat kecelakaan tersebut sepeda motor yang dikendarai R.M. terbakar”lanjutnya.

Lebih lanjut Bayu menerangkan bahwa laka lantas bermula saat Sdr. R.M. mengendarai Sepeda Motor dari arah BSD Golf , setibanya didekat Lampu merah BSD Plaza (TKP) terjadi laka lantas dengan Sepeda Motor Yang Dikendarai Oleh Sdr. F.R.

Akibat kejadian tersebut Sepeda Motor yang dikendarai R.M. terbakar dan R.M. mengalami luka ringan.Sedangkan Sepeda Motor yang satu lagi mengalami kerusakan body, untuk pengendaranya (F.R.) mengalami luka-luka saat ini dalam perawatan di RS. Medika BSD.

“kasus laka lantas tersebut masih dalam proses penyelidikan unit Gakkum Sat lantas Polres Tangerang Selatan”tutup Bayu.(Red)