Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Muscab Ke VII Tahun 2023. Untuk Cari ketua Baru yang Bisa Nahkodai Paradigma Baru

21

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Gelar Muscab Untuk Cari Ketua Baru Yang Bisa Nahkodai Paradigma Baru di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Ahad (24/09).

Muscab VII dengan agenda pemilihan para pengurus sekaligus Ketua MPC PP Kota Tangerang periode 2023-2027, dihadiri ratusan anggota PP dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Ketua pelaksana Muscab VII Tono Darussalam dalam sambutanya mengatakan akan merubah paradigma ditubuh organisasi masyarakat (ormas) PP Kota Tangerang.

Selain itu, Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang juga akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya Pemkot Tangerang.

“Juga kita terus bersinergi dengan TNI Polri, dan PP Kota Tangerang akan terus berkontribusi untuk ketertiban masyarakat. Maka kedepan PP harus merubah paradigma baru,” kata dia.

Kendati demikian, Dirinya berharap Pemuda Pancasila Kota Tangerang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Tangerang. Selamat menjalankan Muscab ke-VII, imbuh Tono menegaskan.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua MPW PP Provinsi Banten Johan Aripin Muba, senior PP Kota Tangerang Abdul Syukur serta perwakilan Pemerintah Kota Tangerang.

Hingga berita ini di publish, Muscab VII dengan tema “Merajut Soliditas, Militansi dan Kebersamaan untuk Melahirkan Kader Bangsa yang Tangguh” masih berlangsung untuk memilih pengurus dan ketua yang baru. Di dapat informasi, hanya ada satu calon kuat yang akan memimpin MPC PP Kota Tangerang periode 2023-2027. (Red/AR)