PENETAPAN HASIL PEMILIHAN KEPALA DESA RANCA IYUH SUHERMAN SAH PEMENANG.

103

PelitaTangerang.com, Tangerang. – Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Pukul 21.00 s/d 23.30 Wib Bertempat di Kantor Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (25/09/2023).

Rapat di hadiri oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto, Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung, Camat Panongan Drs H Heru Ultari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Plh Kades, Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD, Seluruh Panitia Pilkades, Saksi dari kedua Calon.

Adapun Jumlah perolehan Suara Calon Kepala desa Ranca Iyuh yaitu Bapak Martono (nomor urut 01) 3.658. Bapak Suherman (nomor urut 02) 5.128. Suara Sah 8.786 dan Suara tidak Sah 98.

Penetapan hasil Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan dengan hasil penghitungan suara terbanyak diperoleh Sdr. Suheman dengan total 5.128 suara.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengamankan sehingga rangkaian kegiatan Pilkades sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pada hari ini kita sudah saksikan bersama proses pemungutan suara, penghitungan suara dan hasil pemilihan Kepala Desa berjalan dengan sukses, ” terangnya.

“Ini semua berkat kerja sama yang baik di lapangan antara semua pihak, serta dukungan masyarakat yang mensukseskan Pilkades Desa Ranca Iyuh, ” ujarnya.

“Semoga Kepala Desa yang terpilih bisa menjaga amanah pilihan rakyat, menjadi pemimpin yang amanah, serta berbakti kepada bangsa dan negara, ”tutup Danramil 14/Panongan.

(Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa/ M.C)