Pembentukan Struktur Kepengurusan DPC LPQQI Kecamatan Pamulang, GERNAS Pengentasan Buta Aksara Al-Qur’an.

258

PelitaTangerang.com, Tangsel – Dalam upaya sinergitas antar ummat, Ketua DPD LPQQI Tangerang Selatan Ahmad Himawan melantik serta membentuk struktur Kepengurusan DPC LPQQI Kecamatan Pamulang. Di sekretariat Perumahan Estesia Residence Benda baru, (14/10/2023)

Dimana Program Gerakan Nasional Pengentasan Buta Aksara Al-Qur’an yg dijadikan topik utama dalam rapat terbatas tersebut. Berdasarkan data statistik setidaknya ada 71% skala nasional dan 62% Skala Kota Tangerang Selatan yang dinyatakan masih membutuhkan bimbingan serta mengalami Buta Aksara Al-Qur’an.

Dan diantara fokus pembahasan masing-masing ketua bidang memaparkan programnya, diantaranya khusus bidang Ekonomi dimana Ustadz Hariono selaku ketua DPC Pamulang mengatakan “perlu adanya upaya terstruktur sistematis dalam mensejahterakan Para Mu’alim (Ustadz/Dzah) Para Guru Mengaji Al-Qur’an disetiap lingkungan dan kelurahan kedepannya” Ungkapnya.Oleh karena itu, hal tersebut tentu sangat membutuhkan dorongan serta bantuan dari segenap unsur baik dari Pemerintahan Kota maupun Masyarakat yg akan secara langsung menjadi suksesor program yang telah berjalan sehingga bisa memaksimalkannya.

Lebih lanjut Ketua DPD LPQQI menambahkan, “insyallah dengan Rahmat Allah SWT Dan dengan Niat tulus iklas kita semua akan segera mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang Sholih Fii Dunya Wal akhirot, mampu membaca, mentadabburi serta mencintai Al-Qur’an, Amiin” tuturnya.

“Kalaulah bukan karena Kemuliaan Al-Qur’an, tentu hidup kita semua tidak akan pernah merasakan betapa indah dan manisnya kehidupan”. Tambahnya.(Leo)