Peduli Antar Sesama MPC PP Kota Tangerang Bantu Bencana Kebakaran TPA Rawa Kucing

48

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Peduli Kesesama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kota Tangerang. Menyambangi warga korban kebakaran TPA Rawa Kucing yang berada di penampungan sementara.

Selain melihat langsung kondisi para korban, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang juga memberikan beberapa bantuan seperti bahan makanan siap saji, air mineral dan juga alat keperluan mandi.

“Hari ini saya bersama para pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, melihat langsung para korban kebakaran TPA Rawa Kucing. dimana saat ini mereka berada di penampungan sementara yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang yaitu di GOR Kecamatan Neglasari. Selain memberikan support semangat kepada para korban, kehadiran kami kesini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga Kota Tangerang,” terang Tono Darusallam, Minggu (22/10/2023).

Lanjutnya. Bantuan yang diberikan kepada para korban ini merupakan donasi dari kawan – kawan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Jangan dilihat dari jumlahnya, namun ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama warga Kota Tangerang. Semoga apa yang kami berikan hari ini, bermanfaat untuk para korban,” ujarnya.

Sementara Kasie Kemas Kecamatan Neglasari, Tommy Andrian s. mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang sudah hadir dan melihat langsung kondisi warganya pada hari ini. Selain itu juga Tommy mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dibawa oleh Pemuda Pancasila hari ini, karena bantuannya sangat bermanfaat untuk warga korban kebakaran TPA Rawa Kucing.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Selain hadir melihat kondisi warga kami yang terdampak kebakaran TPA Rawa Kucing, juga kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pada hari ini, karena bantuannya sangat tepat apa yang dibutuhkan oleh para pengungsi” imbuhnya.

“Semoga MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang, serta semakin maju lagi dibawah kepemimpinan Tono Darusallam,” pungkasnya(Red/Tim)