Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW SMK An-Nurmaniyah Kirim Alfatihah Untuk Palestina

202

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang – Bermacam kegiatan dilakukan dalam menyemarakan maulid nabi Muhammad SAW, tidak ketinggalan juga dengan SMK An-Nurmaniyah turut merayakannya hal itu dilakukan agar semua kalangan dan siswa SMK bisa lebih mengenal sosok nabi Muhammad SAW secara utuh.

Peringatan nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan SMK An-Nurmaniyah, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 bertemakan “Meneladani akhlak dan menumbuhkan cinta kepada nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wassalam” dengan menghadirkan Habib Ali Bin Muhsin Al Kaaf, dalam ceramahnya dia mendoakan pembina yayasan perguruan An-Nurmaniyah H. Ruhiyat Nugraha, ketua yayasan Hj. Nurma Nugraha, direktur pendidikan dan kelembagaan H. Ade Lutfi Nugraha, kepala sekolah SMK H. Ahmad Hilal, seluruh dewan direksi beserta dewan guru maupun staf karyawan dan pengurus SMK An-Nurmaniyah.Habib Ali Bin Muhsin Al Kaaf Berkacamata Hitam

“Semoga Allah panjangkan umurnya, sehatkan tubuhnya, dimudahkan urusannya, dikabulkan hajatnya didunia sampai akhirat, amin amiin ya rabbil alamin,” bunyi doanya.

Ditempat yang sama dalam pembukaan sambutannya Ade Lutfi direktur lembaga pendidikan mengajak seluruh yang hadir dalam pelaksanaan maulid untuk mengirim Alfatihah yang terbaik bagi Palestina semoga fadillah dan barokah semoga Allah SWT memberikan pertolongan kepada kaum muslim Palestina di Gaza dan menghancurkan kaum zionis Israel sehancur hancurnya.

Selanjutnya usai keseluruhan acara dengan adanya pelaksanaan maulid nabi muhammad SAW tahun 1445 H, kepala sekolah SMK An-Nurmaniyah H. Ahmad Hilal berharap siswa dapat meneladani akhlak dan menumbuhkan cinta kepada nabi Muhammad SAW, dengan demikian maka keimanan dan ketaqwaan siswa semakin meningkat.

“Dengan cinta kepada nabi maka motto SMK An-Nurmaniyah akan tercapai yaitu siswa akan menjadi cerdas, terampil dan islami,” pungkasnya.(Rizal)