MPC PP Kota Tangerang Terima SK, Ketua Tono Akan Bangun Perubahan Di Organisasinya

74

PelitaTangerang.com,Kota Tangerang – Diterimanya Surat Keputusan (SK) Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Tangerang, Sebagai Pemimpin Tono Darussalam akan buat perubahan dengan menjadikan kader PP yang berintegritas dan intelektual. Kamis (16/11/2023).

Usai menerima estafet SK Kepemimpinannya dari MPW PP Provinsi Banten pada 15 November 2023. Dirinya mengungkapkan, bahwa peningkatan SDM merupakan program awal yang akan dijalankan dalam mengubah paradigma ditubuh oragnisasi masyarakat (ormas) PP Kota Tangerang.

” Kalo sudah terima SK ya senang karena merasa sudah sah secara de facto dan de jure. Ke Depan ingin melanjutkan program lama yang selama ini belum dilaksanakan dan membuat program baru untuk menjadikan pemuda Pancasila yang lebih berintegritas dan intelektual dikalangan masyarakat khususnya mengubah paradigma ditubuh organisasi masyarakat (ormas) PP Kota Tangerang,” ungkap Tono.Terpilihnya sebagi Ketua MPC PP Kota Tangerang periode 2023- 2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII tahun 2023 yang digelar di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang pada Minggu (24/09) lalu. Tono pun tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan pengukuhan dan pelantikan pengurus yang baru.

” Setelah menerima SK program jangka pendeknya adalah melaksanakan pelantikan yang rencananya sih November 2023 ini, san dalam struktural pengurusan baru MPC semuanya hasil dari seleksi yang notabene pengurus yang sudah siap dan mampu bekerja dengan maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam meningkatkan sinergitas dan memperkuat hubungan. Usai pengukuhan dan deklarasi nanti, dirinya pun akan menggiatkan audiensi.

” Ke Depan juga kita juga akan gencar beraudiensi dengan aparatur pemerintah baik TNI dan polri juga Pengadilan Negri Kota Tangerang,” terangnya.

Tono juga berharap Kader PP nanti dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak. ” Jadi kalo bisa ke depan di setiap jabatan terkecil pemerintahan mulai dari ketua RT, RW itu dari pemuda Pancasila, bahkan kalo perlu sampai walikota dan pejabat tinggi negara pun semuanya dari kader pemuda pancasila. Sebab kader pemuda Pancasila secara mayoritas sudah mengikuti diklat akaderisasi yang artinya sudah siap untuk jadi pemimpin, tandasnya, sambil tersenyum mania saat ditemui di Sekretariat PAC PP Periuk, Selasa (15/11/2023). (Red/Agus)