Lewat Berbagai Program, Pilar Ingin SDM Tangsel Semakin Unggul di Bidang Keagamaan Telah Dilihat sebanyak

12

PelitaTangerang.com, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menaruh perhatian yang serius terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari sisi keagamaan.

Berbagai program dihadirkan oleh Pemkot Tangsel. Mulai dari Tangsel Mengaji, Tangsel Bersholawat, beasiswa bagi Tahfidz Qur’an, bantuan untuk pembangunan rumah ibadah, hingga pengentasan butu huruf Al-Qur’an.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan Salat Jumat keliling, sebelumnya sudah ada subuh keliling. Sekaligus menyampaikan beberapa bantuan hibah dari Pemkot Tangsel untuk pembangunan Masjid, Musala dan Pondok Pesantren. Bentuk komitmen kami untuk wujudkan SDM unggul,” ucap Wakil Wali Kota Pilar usai mengikuti Salat Jumat Keliling di Masjid Raya Bintaro, pada Jumat (17/11).

Harapannya kata Pilar, lewat program-program yang ada dapat bermanfaat pula bagi masyarakat. Apalagi, dukungan dan kolaborasi dilakukan secara bersama dengan Masjid dan para alim ulama untuk bersama memiliki SDM Tangsel yang unggul dari keagamaan.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan, kami sampaikan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat. Dan berkah bagi semua,” ucapnya.

Atas hal itulah, Pilar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menjalankan program-program keagamaan bagi masyarakat.(Red)