kecamatan Serpong Utara Gelaran Malam Inagurasi Dalam Menyabut HUT Tangsel KE-15

54

PelitaTangerang.com, Tangsel – Rangkaian kegiatan perlombaan berbagai katagori telah usai,di tutup dengan Malam Inagurasi yang menampilkan berbagai macam acara di antaranya adalah memberikan Donasi untuk Negara Palestina, santunan anak yatim piatu,dan ditutup dengan penampilan musik.

Malam inagurasi ini adalah dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Selatan yang KE-15,yang di adakan oleh Kecamatan Serpong Utara (Serut).

Acara dibuka langsung oleh Wakil walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan S.,T.,M.,Ars di lapangan bola SDN Jelupang 01 pada Sabtu malam (18/11/2023).Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan H. Mathodah,Kepala Dinas BPBD Sutang, Jajaran BAZNAZ, Lurah se-Kecamatan Serpong Utara, Sekretaris Camat, para alim ulama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta Rt dan Rw.

Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan dalam sambutannya mengatakan “Acara ini merupakan rangkaian dalam HUT Kota Tangerang Selatan yang KE-15 dan dirayakan di tingkat Kecamatan agar dapat mengakomodir para tokoh-tokoh dan juga masyarakat yang ada di wilayah Wakil Serpong Utara.”Ucap Pilar.

Iya menambahkan,di sini ada beberapa kegiatan seperti pembagian hadiah yang sudah dilombakan,santunan anak yatim dan program-program lainya. Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kecamatan mudah-mudahan Kecamatan Serpong Utara sukses terus untuk kedepannya.“Saya berharap semua kerja Cerdas,semua kerja cepat,semua kerja keras,kita punya waktu sampai 2024 sebelum Pilkada lagi. Semua program kami selesaikan dengan sebaik mungkin dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat secepatnya. Jangan Sampai ditahun politik semangat kerja kendor harusnya lebih semangat lagi dan RPJMD yang sudah kita susun walaupun 5 tahun tapi hanya 3,5 tahun dipotong pilkada 2024 ga masalah pelayanan harus kita optimalkan bagaimana kita maksimalkan agar ketercapaian RPJMD bisa kita lakukan.” Tutur Pilar.

Dalam kesempatan itu Camat Serpong Utara Dahlan S.Sos mengatakan ” Alhamdulillah acara malam inagurasi berjalan dengan lancar dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang semoga kedepannya semakin semangat dan melahirkan ide-ide berkeativitas. Kita mengapresiasi ulang tahun Tangerang Selatan mulai dari tanggal 12 November 2023 kemarin kita melakukan gerak jalan dengan masa aksi 2000 peserta, dan lomba menghias Kelurahan agar masyarakat yang di layanierasa nyaman dan enak.”Kata Camat.

Di tempat yang sama ketua Panitia Acara sekaligus Sekertaris Camat Serpong Utara Yulita Tri Pangestu S.,STP.,MAP menjelaskan kepada awak media ” Acara malam inagurasi ini dapat tugas dari Kota dan dikecamatan diberi tugas masing-masing melaksanakan malam inagurasi tujuan agar masyarakat datang dan dapat menikmati pesta rakyat menjelang HUT Kota Tangerang Selatan KE-15 tahun.”Ujar Yulita.

Iya menambahkan, selain menampilkan musik Zembro entertainmen kecamatan Serpong Utara juga memberikan Donasi untuk Negara Palestina sebesar Rp.262.585.000 diserahkan kepada BAZNAZ Tangerang Selatan untuk diteruskan ke BAZNAZ Republik Indonesia, menyantuni anak yatim piatu dan malam inagurasi menampilkan empat katagori diantara lomba menghias dekorasi Kelurahan,lomba BD2SA, lomba menyanyi untuk ASN,dan lomba cerdas cermat.”Tutpnya Yulita.(M.C)