Kirab Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Pondok Aren, Polres Tangsel Terjunkan 44 Personel Pengamanan

32
Pengamanan dan Pengawalan Kirab Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kec. Pondok Aren

PelitaTangerang.com, Polres Tangsel – Mulai minggu 19 November 2023 KPU Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan “Kirab Pemilu Tahun 2024” di setiap kecamatan wilayah Kota Tangerang Selatan.Guna memastikan kegiatan kirab berjalan aman dan lancar Polres Tangerang Selatan menerjunkan personel pengamanan baik untuk pengawalan maupun pengamanan di lokasi acara.

Seperti pada senin (20/11), Polres Tangerang Selatan menerjunkan sebanyak empat puluh empat (44) personel guna mengamankan Kirab Pemilu Tahun 2024 di wilayah Polsek Pondok Aren.

Kirab Pemilu Tahun 2024 sendiri dimulai (start) dari kantor kecamatan Serpong Utara sampai dengan Pondok Pesantren Al – Qur’anniyah di Jl. Panti Asuhan No.6, RT.003/RW.12, Kel. Jurang Manggu Timur Kec. Pondok Aren.

Rangkaian acara kirab pemilu di Ponpes Al Qur’anniyah diantaranya adalah penyerahan Bendera Merah Putih dan Bendera KPU dari PPK Kec. Serpong Utara kepada PPK Kec. Pondok Aren serta penyerahan 18 bendera Partai Politik dari PPS Sekecamatan Serpong Utara dengan PPS Sekecamatan Pondok Aren.(Red)