Lepas Sambut H.Joko Santoso MPD Kepada Lusiana MPD Menjadi Kepala Sekolah Definitif.

90

PelitaTangerang.com, Tangsel – Acara lepas sambut smp negeri 16 paku jaya, kecamatan serpong utara, kota tangerang selatan berjalan lancar.(11/12/23)

Bertempat di aula sekolah, acara lepas sambut di hadiri H.mathodah mpd, anggota DPRD kota tangerang selatan sekaligus menjadi ketua komite sekolah, slamet afandy mpd serta jajaran dewan guru.

Di temui di sela acara H.joko santoso mpd menjelaskan ” dalam acara lepas sambut ini ada 2 arti, yang pertama yaitu sekolah smp 16 negeri sudah lama dalam posisi ( plt ) pelaksana tugas, dengan ada nya kepala sekolah baru yang definitif sekarang ini di smp 16 negeri paku jaya, kecamatan serpong utara di harapkan sekolah menjadi lebih baik.

“yang kedua bahwasanya ibu lusiana adalah guru penggerak di harapkan menjadi inspirasi buat guru guru yang di bawah usia 50 tahun untuk ikut masuk menjadi guru penggerak yang menjadi syarat untuk menjadi kepala sekolah. Ujar H.joko.

Lusiana mpd kepala sekolah smp negeri16 kota tangerang selatan menutur kan “alhamdulilah acara lepas sambut ini berjalan lancar dan saya berkeinginan di tempat saya yang baru ini karena saya kepala sekolah baru, saya ingin melakukan kolaborasi dengan para guru guru saya tentang program sekolah, sebab adalah penting untuk mengenal guru saya, lingkungan sekolah maka itu adaptasi dan pengenalan akan saya lakukan guna membangun program sekolah secara bersama. Pungkas lusiana

Turut hadir dalam acara lepas sambut, anggota DPRD kota tangerang selatan,H mathodah mpd menjelaskan ” alhamdulilah kepala sekolah smp negeri 16 tangsel telah terisi karena beliau dari guru penggerak insya allah bisa jadi motor perubahan dan membuat baik guru serta murid menjadi berkualitas pungkas nya. (Rizal)