Pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

60

PelitaTangerang.com, Kota Tangerang -Asosiasi PSSI Kota Tangerang menggelar kegiatan pelantikan PSSI Kota Tangerang yang diikuti oleh seluruh perwakilan klub sepakbola se-Kota Tangerang bertempat di aula pakons prime hotel Kota Tangerang, Minggu (31/12/23).

Asosiasi PSSI Kota Tangerang diikuti seluruh perwakilan sekolah sepak bola dan klub se-Kota Tangerang.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang membuka muskot tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni , Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan sekaligus melantik pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang 2023 – 2027. Mereka yang dilantik di antaranya Ketua Komite Eksekutif Sachrudin, Wakil Ketua Komite Eksekutif Mahdiar, Anggota Eksekutif Dodi Efendi, Acep Suhardiman, Ahmad Haidar, Sekretaris Aam Muharam. Dua mantan penjaga gawang Persikota, Edi Ruhiyat dan Mulyadi juga masuk dalam susunan pengurus Askot PSSI Kota Tangerang.

Herman Suwarman menegaskan hal itu saat menyampaikan sambutan di pelantika pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang periode 2023 – 2027 di Pakons Prime Hotel, Minggu 31 Desember 2023.

“Alhamdulillah, Persikota sudah masuk ke dalam Liga 3 Nasional. Insyaa Allah Persikota akan masuk ke dalam Liga 2 Nasional dan terus selanjutnya kejayaan akan terukir kembali,” jelas Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang menaruh harapan kepada mantan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang dilantik jadi Ketua Komite Eksekutif Asosiasi PSSI agar persepakbolaan Kota Tangerang yang sempat tertidur lama kembali tampil di gelanggang nasional.

“Ini adalah harapan semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Ketua Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Tangerang H.Sachrudin mengajak jajaran pengurus Askot merapatkan barisan untuk menyusun program pembinaan sepak bola. Sachrudin juga meminta dukungan Pemerintah Kota Tangerang agar program dan kegiatan Askot bisa berjalan dengan baik.(M.C)