Memperjuangkan Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan di Tangsel, Bobby D. Umbara Caleg PKN Optimis Menjadi Anggota DPRD

30

PelitaTangerang.com, Tangsel – Memantapkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) daerah pemilihan (Dapil) 3 Kota Tangerang Selatan, Bobby Dirgantara Umbara optimis dilantik menjadi anggota DPRD Tangsel.

Menurutnya, terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon legislatif merupakan jalan baginya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dalam hal pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Sebelumnya saya ini merupakan jurnalis dan pemilik media online, namun ternyata masih kurang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat melalui pemberitaan,” kata Bobby kepada redaksi beritaraya.id. Senin, 8 Januari 2023.

Jadi, ia berpikir dengan terjun ke politik dan menjadi caleg hingga terpilih menjadi anggota dewan maka disana saatnya menjadi manfaat untuk masyarakat.

Ia juga mengatakan, bersama Partai Kebangkitan Nusantara dibawah kepemimpinan Anas Urbaningrum memantapkan pilihan politiknya untuk menjadi Caleg DPRD Tangsel.

“Kenapa PKN, karena menurut saya PKN merupakan partai baru yang diisi oleh orang-orang yang berkompeten yang ingin bangkit untuk Nusantara ini,” ujarnya.

Sebagai jurnalis dan pemilik media online di Kota Tangerang Selatan serta pernah menjadi Satgas Covid-19 BNPB sebagai Relawan Kemanusiaan, ia menyakini diri terjun ke politik bertujuan untuk bermanfaat untuk masyarakat.

“Awalnya tidak yakin menjadi caleg, namun atas dorongan teman-teman bahwa untuk berbuat lebih terhadap masyarakat menjadi anggota Dewan adalah jalannya,” ungkapnya.

Tidak memiliki persiapan atau materi kampanye yang lebih dalam kontestasi Pemilu 2024 ini, saya bersama tim dan pengurus PKN Cabang Tangsel akan berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Kami yakin dan sangat siap menyakinkan masyarakat bahwa untuk menjadi pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya memilih wakilnya untuk DPRD Kota Tangerang Selatan,” tutup Bobby.(Red)