Pastikan Lomba Berjalan Dengan Lancar, Sekda Tinjau Pelaksanaan MTQ ke-54 di Kecamatan Solear

19

PelitaTangerang.com, Tangerang – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 MTQ tingkat Kabupaten Tangerang terus bergulir. Di hari ke-4 ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengunjungi lokasi di arena utama yang berlokasi di lapangan Perumahan Adiyasa Kecamatan Solear. Minggu (14/01/2024).

Dalam kunjungan ini, Sekda menyaksikan langsung penampilan kafilah-kafilah yang mengikuti cabang Tilawatil Dewasa & Qiroat saba’ah. Kunjungan ini dilakukan untuk memantau pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.

“Hingga hari ini MTQ tingkat Kabupaten Tangerang di Solear berjalan dengan baik, setiap arena yang dan cabang yang dilombakan berjalan lancar,” jelas Sekda sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang.

Ia menambahkan, sampai dengan hari ini, setiap kafilah juga telah melaksanakan lomba disetiap cabang. Masyarakat terus berdatangan untuk menyaksikan pagelaran MTQ ke-54 ini. Ia berharap kegiatan perlombaan dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sekda juga menekankan agar para dewan hakim bekerja secara obyektif sehingga dapat menghasilkan juara-juara yang berkualitas.

“Dengan MTQ selain membumikan Al-Quran, ekonomi di sekitar arena di Solear terus menggeliat,” kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan peserta dan juga Dewan Hakim yang ada di arena utama MTQ.
(Diskominfo Kab.Tangerang/Red)